Colorful Ramadan Hiasi Depok Town Square

Kelompok Institut Musik Jalanan menghibur pengunjung dengan latar belakang hiasan Ramadan di Depok Town Square, Kamis (25/4/19). Radar Depok

Kelompok Institut Musik Jalanan menghibur pengunjung dengan latar belakang hiasan Ramadan di Depok Town Square, Kamis (25/4/19). Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Menjelang bulan puasa yang selalu dijalankan umat muslim pada bulan Ramadan sudah mulai terasa. Suasana islami mulai muncul di pusat perbelanjaan di Kota Depok, salah satunya Depok Town Square. Bangunan replika Masjid nan megah terpampang tepat di lantai dasar mal bertajuk Colorful Ramadan.

Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, serangkaian kegiatan seru akan menghiasai acara Colorful Ramadan setiap harinya di mal yang disingkat Detos ini. Beberapa kegiatan itu akan berlangsung mulai awal Mei 2019 hingga menuju lebaran.

“Kegiatannya banyak ada ngabuburit at mal, musik akustik, fashion show, santunan anak yatim, berbagi takjil, dan masih banyak lagi. Semua kegiatan ini menjadi satu di Colorful Ramadan,” kata Ferry kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (25/4/19).

Salah satu Mal yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini merupakan bagian dari keluarga Lippo Mal sehingga rangkaian kegiatan selama ramadan sudah dimulai sejak kemarin.

Seperti musik akustik yang dimeriahkan pengisi band cukup menarik simpatik masyarakat, yakni disabilitas dari Institut Musik Jalanan.

Ferry menuturkan, para disabilitas ini akan menghiasi suasana mal dengan meriah setiap Rabu dan Kamis, dari pukul 14:00 WIB hingga 20:00 WIB. Selian menghibur pengunjung, kegiatan ini juga sebagai wadah bagi mereka untuk menampilkan kemampuan dan kreativitas mereka.

“Di bulan penuh berkah ini kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kasih kepada sesama, sekaligus meramaikan mal,” tuturnya.

Ornamen masjid berdominasi warna ungu dan krem ini sungguh menawan dan menarik perhatian pengunjung. Tepatnya berada di lantai dasar sehingga ratusan mata pengunjung yang hadir akan langsung terpana melihat kemegahannya.

Tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, suasana ramadan 2019 ini juga masih menampilkan hiasan nuansa Maroko dan Timur Tengah. Terlihat di langit-langit setiap lantainya dihiasi dengan lampu hias yang bergantung dari lantai atas. Sehingga mempercantik dan aroma bulan puasa semakin terasa.

Sesuai dengan temanya Colorful Ramadan, Ferry berharap suasana keberkahan dan kebahagiaan selama bulan puasa menghiasi segenap civitas dan masyarakat Kota Depok. Serta Detos dapat memberikan variasi terbaru sesuai gemerlap lampu warna-warni di mal tersebut.

“Viariasi baru yang kami hadirkan selama bulan puasa ini juga akan ada diskon besar-besaran dari beberapa tenan. Tak lupa menjelang lebaran nanti juga da late night sale tapi tunggu informasi selanjutnya kapan akan dimulai,” tangkas Ferry.

(RD/san/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds