Taman di Jalan Margonda Raya Akan Dipertebal

Jalan Margonda Raya. (Radar Depok)

Jalan Margonda Raya. (Radar Depok)

POJOKJABAR.com, DEPOK – Demi memperindah, dan mengurangi hal-hal yang tak diinginkan di Jalan Margonda Raya. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebesihan (DLHK) Kota Depok, akan mempertebal tanaman yang ada di jalan utama tersebut.

Kasi Pembangunan Taman Dinas Lingkungan Hidup dan Kebesihan Kota Depok, Pramana mengatakan, pihaknya akan melakukan penebalan di sejumlah taman, seperti yang terbentang sebagai pembatas Jalan Margonda.

“Kami akan melakukan penebalan tanaman di sepanjang Jalan Raya Margonda,” kata Pramana kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (17/04/2019).

Menurutnya, penebalan tanaman bertujuan untuk memperindah taman, juga sebagai pelindung pengendara, jika mengalami kecelakaan. Dia mengatakan, akan menambah tanaman dengan jenis bougenville. Sementara dia juga mengaku kerap mendistribusikan tanaman kepada masyarakat.

“Pemberian bibit maupun pohon juga sering kita lakukan, ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap warga yang terus semangat menghijaukan wilayah,” terangnya.

(RD/rub/pojokjabar)

loading...

Feeds