Marak Kos-kosan Diduga Melakukan Praktik Prostitusi, Pol PP Kota Depok Tunggu Aduan

Ilustrasi prostitusi

Ilustrasi prostitusi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Maraknya kos-kosan yang diduga melakukan praktik prostitusi terselubung luput dari perhatian Pol PP Kota Depok. Meski rutin razia, namun masih banyak tempat prostitusi yang belum terjamah.

Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Pengawalan Satpol PP Kota Depok Ahmad Oting menyampaikan pihaknya sudah melakukan razia ke tempat-tempat yang diduga melakukan praktik prostitusi.

“Kami sudah melakukan razia rutin ke kawasan yang diduga melakukan praktik prostitusi,” kata Ahmad Oting kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Namun, menurutnya dari razia yang dilakukan belum mampu mengamankan semua praktik prostitusi berkedok kos-kosan. Sehingga ia mengimbau, agar masyarakat aktif mengadukan ke Pol PP jika ada kawasan yang mencurigakan.

“Kami sangat membutuhkan bantuan masyarakat, karena tidak semua dapat dijangkau Pol PP. Dari beberapa hasil penangkapan yang kami lakukan juga berdasarkan pengaduan warga,” tukas Ahmad Oting.

Diberitakan sebelumnya, makin marak, makin pintar pula penjual jasa esek-esek di Kota Depok untuk mengelabui petugas. Setelah tempat hiburan malam ditertibkan, dan apartemen terus dirazia, kos-kosan menjadi alterbatif lain untuk menerima tamu, lebih aman, dan terjamin.

Devi (27) pegawai swasta lebih memilih hidup mandiri di kots-kostannya di Kelurahan Palsigunung, Cimanggis, padahal keluarganya tinggal di Kecamatan Tapos. Tidak terlalu ketat penjagaan di Kostan Devi, hanya ada seorang penjaga di gerbang utama.

Tidak hanya sekali dia mengaku telah beberapa kali memasukan teman laki-laki ke kostannya. “Sempat beberapa kali teman laki-laki main,” kata Devi.

Bahkan dia mengaku sampai ada yang menginap hingga beberapa hari. Kawasan kampus, dan disekitar area komplek Brimob menjadi alasan dirinya memilih kostan disana. “Kalau disini lebih aman, kan dekat brimob, jadi ngga ada razia pol PP,” kata Devi.

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …