Gudang Dekorasi Terbakar, Satu Orang Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK– Peristiwa kebakaran diwilayah Perbatasan antara Kecamatan Bojongsari dengan wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.

UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari melakukan pemadaman api yang membakar gudang dekorasi dan menewaskan satu pekerja.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi mengatakan, peristiwa kebakaran diwilayah Pamulang Tangerang Selatan, pihaknya berusaha membantu pemadaman dikarenakan wilayah perbatasan dengan mengedepankan sinergitas dan keselamatan masyarakat. Munadi menerima infromasi sekitar 04.55 dan anggota bergerak 05.00.

“Kami segera bergegas dikarenakan yang terbakar merupakan gudang dekorasi,” ujar Munadi kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (19/03/2019).

Munadi menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut menewaskan satu orang pekerja gudang yakni Nurul Huda (22) yang diduga tertimpa bangunan saat terjadi kebakaran.

Munadi menambahkan, kebakaran gudang yang berada di Jalan Putra Glatik 2 RT2/6, Kelurahan/Kecamatan Pamulang berhasil dipadamkan pada pukul 07.45.

Pemadaman api digudang yang memiliki luas sekitar 725 meter persegi, sambung Munadi UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari menurunkan satu unit Ranger, satu unit pompa 1.000 liter, 3.500 liter, dan 8.000 liter.

Tidak hanya itu, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok ikut membantu dengan menurunkan satu unit Ranger, dan dua unit pompa 3.500 liter.

“Kebakaran gudang dekorasi diperkirakan akibat korsleting listrik,” tutup Munadi.

(RD/dic/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds