Petugas PTSP PN Depok dan Panitera Dilatih

Kepala PN Depok, beserta Jajarannya saat melakukan pelatihan di PN Depok beberapa waktu lalu.

Kepala PN Depok, beserta Jajarannya saat melakukan pelatihan di PN Depok beberapa waktu lalu.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Panitera Pengganti PN Depok, kedepannya bakal lebih baik lagi dalam melayani. Musbabnya belum lama, PTSP Pengadilan Negeri (PN) Depok bersama Bank BTN menggelar pelatihan.

“Pengadilan Negeri Depok menggelar pelatihan kepada para petugas PTSP serta para Panitera Pengganti yang bekerjasama dengan Bank BTN Cabang PN Depok. Ini agar petugas dan Panitera Pengganti dapat melaksanakan tugas dengan baik di PTSP PN Depok” ujar Ketua PN Depok, Sobandi.

Menurut Sobandi, pelatihan tersebut berguna untuk membantu para petugas. Dan Panitera Pengganti lancar dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, yang melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan Perkara Perdata maupun Pidana di PTSP PN Depok.

Dia mengatakan, pelayanan merupakan hal yang paling difokuskan, sehingga upaya bentuk pelatihan guna memaksimalkan kinerja bagi para pegawai harus terus ditingkatkan.

Sementara itu, salah seorang Petugas PTSP PN Depok, yang mengikuti Pelatihan, Sandi mengatakan, sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan pelatihan ini.

Dengan adanya pelatihan tersebut, pihaknya mengaku akan semakin mengerti tentang pelayanan yang ada di PTSP, dan dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya di PTSP PN Depok.

“Kami semakin paham apa yang menjadi tugas dan kewajiban kami, diharapkan setelah kegiatan tersebut semakin meningkatkan pelayanan di PN Depok,” singkat Sandi.

(RD/rub/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds