Permudah Pelanggan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Buka Pendaftaran Online

PDAM Kota Depok

PDAM Kota Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Penggunaan air tanah di Kota Depok semakin tak terbendung. Banyaknya jumlah penduduk, dan perusahaan yang belum terdaftar sebagai pelanggan PDAM Kota Depok tentu akan menggunakan air tanah.

Namun, guna mempermudah pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah menyediakan layanan pendaftaran Online yang dapat di akses melalui website resmi www.pdamdepok.co.id.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, tersedianya layanan pendaftaran Online ini diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat Kota Depok yang ingin mendaftarkan diri sebagai pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Dengan Pendaftaran Online tersebut, calon pelanggan tidak perlu mendatangi kantor PDAM untuk mendaftar.

“Rata-rata warga Depok adalah pekerja, dengan layanan online yang dapat di akses melalui jaringan internet ini, tentunya hal ini akan mempermudah Masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” kata Imas Dyah Pitaloka.

Imas memaparkan, persyaratan untuk pendaftaran Online ini mudah. Cukup mengunggah KTP dan mengisi formulir pendaftaran Online serta mengikuti tahapan pendaftaran yang akan di pandu melalui email dan SMS.

“Pembayarannya pun dapat di akses melalui ATM Transfer, Online Shop maupun toko waralaba yang sudah bekerjasama dengan PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” jelasnya.

loading...

Feeds