Geng Motor di Kota Depok Makin Beringas

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Masalah geng motor di Kota Depok sepertinya tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak korban yang terkena imbas kejahatan jalanan ini.

Terbaru, Suparman (52) yang jadi korban. Beruntung, meski mendapat sejumlah luka bacokan, nyawa pria yang bekerja sebagai supir ini masih selamat.

Berdasarkan penelusuran Radar Depok (Pojoksatu.id Group), peristiwa sendiri terjadi sekitar pukul 03:00 WIB, Selasa (19/2/19).

Saat itu korban yang baru saja makan bubur kacang hijau di sekitaran Jalan Saidan, RT02/09, Kelurahan Tanah Baru, Beji, tiba-tiba saja diserang dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

Mereka meminta ponsel korban sembari mengacungkan celurit. Korban tentu saja tak serta merta menyerah begitu saja. Ia memberi perlawanan. Akibatnya, dia menerima luka bacokan sebanyak tiga kali dan melukai lengan kirinya. Pelaku pergi usai korban berteriak minta tolong.

Ketua RT02/09, Kelurahan Tanah Baru, Juanda mengatakan, dari kasus ini pihak kepolisian sudah datang memeriksa TKP, sembari memeriksa rekaman CCTV.

“Korban mencoba mempertahankan ponselnya ketika akan dirampas oleh pelaku, dia berhasil meski mendapat 13 jahitan di tangan kirinya,” kata Juanda kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Menurutnya, Suparman memang biasa makan bubur kacang hijau di ujung Gang Saidan.

“Pelaku berhasil kabur setelah korban teriak minta tolong lalu dibantu satpam perumahan yang ada disekitar lokasi,” terangnya.

Adapun ciri-ciri pelaku yang berhasil diketahui, yakni berbadan kurus dengan usia perkiraan remaja. Wajahnya oval, rambut gondrong sedikit, dan kulit sawo matang. Kasusnya kini tengah diselidiki oleh Polsek Beji.

(RD/rub/pojokjabar)

loading...

Feeds