Nongkrong di Depan Indomart, Remaja Ini Dibacok Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com – Entah alasan dan salah apa, salah seorang remaja warga Desa Susukan, Bojonggede, Kabupaten Bogor, disabet celurit orang tidak dikenal (OTK) saat sedang kumpul bersama rekannya di depan Indomart Kampung Susukan RT05/01, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (10/2/19) dinihari.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Agus Koster Sinaga menjelaskan, korban bernama Muhammad Hasan umur 15 tahun, terkena luka sabetan pada bagian paha dan betis kiri. Korban mengakui tidak mengenal pelaku.

“Mereka (korban dan temannya) lagi pada nongkrong sekitar tujuh orang di depan Indomart. Tiba-tiba datang segerembolan orang sekitar 10 orang. Turun dari motor dan langsung menyerang korban,” kata Agus.

Setelah itu, Muhammad Hasan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Citama yang berada di Jalan Raya Cipayung tidak jauh dari lokasi kejadian, untuk mendapat perawatan Intensif karena luka yang cukup serius.

Sampai saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan sebab masih menjalankan perawatan. Jajaran kepolisian Polsek Bojonggede masih menyelidiki lebih dalam motif penyerangan yang menimpa pemuda tersebut.

Agus Koster menambahkan, korban belum membuat laporan resmi. kondisi korban masih terbaring di rumah sakit dengan keadaan luka di betis dan paha kiri kena bacokan celurit, jari tengah dan jari manis tangan kiri dan luka memar di punggung serta kepala.

“Korban masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, masih di rawat di IGD RS Citama. Saksi-saksi telah kita mintai keterangan di lokasi kejadian dan sudah melakukan olah TKP. Korban juga belum membuat laporan resmi dari pihak keluarga,” kata mantan Kanit Buser Resmob Polda Metro Jaya ini.

(RD/cr2/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds