Lima Pelaku Begal di Tapos Depok Masih Berkeliaran

GALI KETERANGAN : Anggota Buser Polsek Cimanggis sedang meminta keterangan warga di sekitar lokasi kejadian pembegalan Cimpaeun Tapos. INDRA/RADARDEPOK

GALI KETERANGAN : Anggota Buser Polsek Cimanggis sedang meminta keterangan warga di sekitar lokasi kejadian pembegalan Cimpaeun Tapos. INDRA/RADARDEPOK

Terkait penyelidikan, Irfan mengatakan, aksi pelaku sempat terekam CCTV Wisma Kinasih. Namun kurangnya penerangan jalan dan tudung yang dikenakan pelaku menghambat kerja polisi.

Hal ini dia ketahui dari penyidik Unit Reskrim Polsek Cimanggis yang memintanya untuk datang ke Mapolsek Cimanggis pada Kamis (7/2) pukul 20.00 WIB untuk pemeriksaan lanjutan.

“CCTV Wisma Kinasih enggak jelas karena kurang lampu, apalagi pelakunya pakai kupluk. Memang tempatnya gelap, kejadiannya juga enggak di pinggir jalan. Kejadian pas kami lagi nonton bola,” tutur Fadil.

Selain Irfan, Fadil, GR, Adit (18). Ridwan nyaris jadi korban karena berada di lokasi kejadian, dan sempat disandera para pelaku. Dalam kejadian itu, GR menderita luka bacok di paha kanan dengan kedalaman luka sekitar 10 Cm, ditambah sepeda motor merah B 3 666 EHS digasak pelaku.

Sementara Adit yang sempat disandera selama beberapa menit, diancam bakal dibunuh menggunakan celurit dan Fadil kehilangan handphonenya. Sementara, Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud mengatakan, penyidik Unit Reskrim Polsek Cimanggis telah memeriksa CCTV Wisma Kinasih yang sempat merekam pelaku saat melintas.

“Tadi sudah olah TKP, CCTV Wisma Kinasih juga sudah dicek. Kasusnya masih dalam penyelidikan oleh Tim Buser, doakan saja agar pelaku cepat ditangkap,” tegas Suyud.

(RD/dra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds