Begal Bercelurit di Depok Kembali Berulah, Korban Dibacok, Satu Motor Dua Hp Digasak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Aksi begal yang dilakukan remaja kembali terjadi di wilayah Kota Depok. Kali ini terjadi di Jalan Raya Tapos, Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Kamis (7/2/19) dini hari sekitar pukul 03:30 WIB.

Lima remaja usia belasan menenteng celurit ukuran besar yang datang mengemudikan dua sepeda motor mengancam membunuh Gilang Ramadhan (16), Irfan (22), Fadil (18), Adit (18), dan Ridwan.

Kala itu, Gilang bersama tiga temannya sedang menyaksikan pertandingan sepak bola melalui live streaming gawai di satu bale bawah pohon ceri sebelah Wisma Kinasih.

“Kami lagi nonton TV di handphone, tiba-tiba ada lima orang datang bawa celurit ukuran besar. Semuanya bawa celurit, mereka naik dua motor, jadi boncengan. Pas turun langsung ngacungin celurit,” kata Irfan, Kamis (7/2/19).

Irfan menuturkan, lima remaja usia belasan itu datang dari arah Cibinong sambil menenteng celurit panjangnya dan sempat berhenti di depan Wisma Kinasih. Melihat Gilang dan teman-temannya sedang nongkrong, para pelaku memutar arah menghampiri korbannya sambil tetap mengacungkan celurit.

Seorang pelaku yang bertubuh cukup besar dan tinggi sekitar 180 centimeter bahkan menjulurkan celurit ke aspal sembari melontarkan ancaman.

“Yang badannya besar nyeret celurit dan bilang ’hayo loh’. Mereka nggak banyak omong, langsung turun dan ngacugin celurit. Karena mereka bawa celurit kami kabur ke belakang, ke arah rumah warga,” ungkap Irfan.

loading...

Feeds

Zalnando

Zalnando Tak Sabar Cicipi Laga

Bek sayap Persib Bandung Zalnando sudah tidak sabar ingin mencicipi laga bersama timnya. Mantan pemain Sriwijaya FC melewatkan dua pertandingan.