Bebas, Ahok Langsung Menikah dengan Bripda Puput?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Kabar pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya menemui titik terang.

Karena, surat syarat pernikahan Puput telah terdaftar di Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Lurah PGS, Aselih membenarkan hal tersebut. Menurut Aselih, administrasi pernikahan baik N1, N2, dan N3 telah terdaftar sejak pekan lalu. Sehingga, Aslih memastikan bahwa warganya, yaitu Bripda Puput akan menikah walaupun tanggalnya belum diketahui.

“Sudah mengurus N1, N2, dan N3. Sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah. Dia (Puput, red) memang warga saya,” kata Aselih, Rabu (23/1/19).

Aselih mengaku, saat mengurus berkas tersebut, Bripda Puput diwakili ayahnya Teguh Sriyono (50) yang datang langsung ke kantor Kelurahan PGS. Saat disinggung dengan siapa Puput akan melepas masa lajangnya, Aselih memperkirakan Puput dipersunting Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

“Kalau enggak salah menikahnya sama Ahok. Saya kan cuman melayani warga saya yang datang, karena dia warga saya. Kalau Ahok-nya sih bukan warga saya,” ujar Aselih.

Loading...

loading...

Feeds