Rumah Dosen Psikolog UP di Beji Depok Digarong Maling

LAPOR : Kediaman Auly Grashinta saat olah TKP dari Polsek Beji, Depok. ARNET/RADARDEPOK

LAPOR : Kediaman Auly Grashinta saat olah TKP dari Polsek Beji, Depok. ARNET/RADARDEPOK

POJOKJABAR.com, DEPOK – Rumah dosen Psikolog Universitas Pancasila (UP) di Jalan Lengkeng No41 RT3/7 Kelurahan/Kecamatan Beji, digarong maling. Barang elektronik berharga Rp30 juta lebih, dan 3 surat kendaraan BPKB berhasil digondol perampok, Minggu (13/1/19) malam.

Saat kejadian kediaman berada dalam keadaan kosong saat ditinggal pemiliknya Auly Grashinta. Diduga kejadian itu berlangsung sekitar maghrib saat hujan turun. Pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu geser Auly, entah dengan benda apa masih dalam penyidikan polisi.

“Laptop, jam swatch, magbook, iphone, ipad, 2 BPKB mobil, 1 BPKB motor dan perhiasan dan hilang. Untuk elektroniknya aja ada 30 jutaan,” paparnya saat dimintai keterangan kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (13/01/2019).

Lanjut Auly, ia curiga ketika tiba dirumah melihat pintu kamarnya nyala dan gembok rumah yang sudah tidak ada lagi. Saat ini katanya, yang bisa diberikan keterangan kehilangan itu saja.

“Saya masih belum cek semuanya, semoga bukan itu. Masalahnya bukan harga barangnya tapi kenyamanan saya ini sama anak-anak, itu yang saya khawatirkan,” jelasnya.

Dia berharap agar wilayah rumahmya segera dipasangkan alat perekam atau CCTV, untuk mengamntisipasi kejadian yang sudah 1 bulan terjadi hampir 5 kali.

(RD/cr2/pojokjabar)

loading...

Feeds