Mall Pesona Square Ikon Baru Kota Depok

RESMI DIBUKA : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna didampingi Direktur Utama PT. Menara Depok Square Alwi Bagir Mulachela beserta jajaran direksi membuka acara Grand Opening Pesona Square di kawasan Jalan Juanda, Sabtu (8/12/18). Ahmad Fachry/Radar Depok

RESMI DIBUKA : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna didampingi Direktur Utama PT. Menara Depok Square Alwi Bagir Mulachela beserta jajaran direksi membuka acara Grand Opening Pesona Square di kawasan Jalan Juanda, Sabtu (8/12/18). Ahmad Fachry/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pesona Square, ikon baru Kota Depok, resmi dibuka Sabtu (8/12/18). Grand opening pusat belanja yang disebut P-Square, di kawasan Jalan Ir H Juanda, dihadiri sejumlah direksi perusahaan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Menariknya, acara hiburannya langsung dipandu Bagito Group.

Direktur Utama PT Menara Depok Asri, selaku pengembang P-Square, Alwi Bagir Mulachela, menuturkan, digelarnya acara grand opening ini tujuannya untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai Mal Pesona Square dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

“Kami mencoba menjadikan masyarakat adalah raja yang berdiri di tempat elit ini, kami berharap Mal Pesona Square mendapatkan posisi yang baik di masyarakat,” kata Alwi saat peresmian, Sabtu (8/12/18).

Alwi menjelaskan, berbagai kelebihan mal ini selain berkonsep young and family, lokasinya strategis, terdapat ruang serbaguna dan ruang pameran standar seluas 1.200 m2 yang berkapasitas 1.000 orang. Mal ini juga dilengkapi dengan musala berkapasitas besar.

“Dengan konsep one stop mal, selain berbelanja, makan, minum, dan menikmati hiburan, pengunjung juga tetap dapat beribadah di musolah kami yang berkapasitas besar, yakni dapat menampung hingga 350 orang,” ujar Alwi.

Rencananya, lanjut Alwi, dalam waktu tiga bulan, P-Square juga akan menghadirkan tempat penitipan anak. Mal ini juga dilengkapi dengan tenant-tenant yang belum pernah ada di Depok sebelumnya, seperti H&M, XXI Premiere, dan Rockstar Gym dan lainnya.

Selain itu juga ada Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Republic. Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada juga seperti Solaria, Excelso, Naughty Steak21, Ta’wan, Toys Kingdom, The Executive, dan masih banyak lagi.

Demi meraup banyak pengunjung, P-Square juga telah menyiapkan program belanja diskon tengah malam Midnight Sale tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2018.

“Midnight Sale akan kami gelar pada 22 Desember dengan sale up to 70 persen oleh beberapa tenant,” ungkap Alwi.

Di malam pesta belanja itu, pengunjung juga akan dihibur oleh Accoustic Music Performance Every Weekdays, Cosplay Super Hero, Suppor Kids Activity Humanoid Pando, PAD Project 8: The Percussion, dan Saxophone Performance.

(RD/ina/pojokjabar)

loading...

Feeds