Reuni Akbar 212, Kodim Depok Terjunkan 268 Personel

BERI ARAHAN : Dandim 0508 Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto memimpin apel pengecekan pasukan di Lapangan Upacara Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Kamis (29/11). Istimewa

BERI ARAHAN : Dandim 0508 Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto memimpin apel pengecekan pasukan di Lapangan Upacara Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Kamis (29/11). Istimewa

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tak lama lagi reuni Akbar 212 sekaligus perayaan maulid akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat. Kendati perayaan di Monas, Kodim 0508 Kota Depok, tetap meningkatkan keamanan dengan menerjunkan 268 personel.

Dandim 0508 Kota Depok, Letkol Inf Iskandarmanto mengungkapkan, dalam reuni 212, banyak warga Depok yang turut serta jadi Kodim akan menjamin keamanan bagi mereka, karena warga Kota Depok juga.

“Sebelum membantu melakukan pengamanan reuni akbar 212 ini, 268 personel Kodim 0508/Depok terlebih dahulu akan mengikuti apel gelar pasukan di Monas, pada Jumat (1/12) esok,” kata Dandim usai memimpin apel pengecekan pasukan di Lapangan Upacara Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Kamis (29/11).

Pada apel gelar pasukan pengamanan reuni akbar alumni 212 tersebut, kata dia, personel Kodim Depok akan bergabung dengan personel satuan lainnya, baik dari satuan TNI, Polri maupun unsur Pemprov DKI.

“Diperkirakan ada puluhan ribu personel yang dilibatkan pada apel gelar pasukan tersebut, baik dari TNI, Polri maupun unsur lainnya,” jelas Dandim.

Ia menekankan, kepada seluruh personel Kodim 0508/Depok yang nantinya akan mengikuti apel gelar pasukan pengamanan di Monas, agar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Kami berharap, personel Kodim Depok khususnya, pada saat mengikuti apel, benar-benar maksimal menjalankan tugas, sehingga pada pengamanan reuni akbar 212 tersebut tercipta kondisi yang aman, tertib dan harmonis,” tandasnya.

(RD/rub/pojokjabar)

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …