Ada Luka Lebam, Tersangka Curanmor Ditemukan Tewas di Hotel Prodeo Polresta Depok

(ilustrasi)

(ilustrasi)

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ternyata Hotel Prodeo Polresta Depok sangat angker bagi tahanan. Tersangka Yulius Lucas Tahapary alias Ulis, yang terjerat kasus pencurian ditemukan tak bernyawa dilengkapi dengan luka memar ditubuh Rabu (14/11) siang.

Sebelum peristiwa mengerikan ini bermula, Ulis melancarkan aksinya mencuri kendaraan bermotor di pinggir Jalan Juanda, Senin (12/11). Apesnya ketika “konser” pelaku terrekam CCTV. Selang satu hari, Polresta Depok berhasil mengamankan Ulis, Selasa (13/11).

Namun, baru sehari mendekam di sel tahanan Polresta Depok. Ulis dikabarkan tewas pada Rabu (14/11) siang. Dia disebut tewas dalam ruang tahanan.

“Saat ini beredar kabar tersangka meninggal di ruang pemeriksaan. Padahal itu tidak benar,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, kepada Radar Depok, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jum’at (16/11/2018).

Daus -saapannya- menjelaskan, kronologis meninggalnya Yulius pada Rabu siang (14/11). Sekitar pukul 12:00 WIB. Piket jaga tahanan menerima informasi dari dalam tahanan, bahwa ada tahanan yang tidak sadarkan diri.

“Piket Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) menghubungi Urkes Polresta Depok. Saat itu diduga yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

loading...

Feeds