Enam Pelaku Pengeroyok Andika Hingga Tewas Diringkus Polisi, Satu Kabur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Jajaran Saterskrim Polsek Cimanggis dan Polresta Depok meringkus Enam dari tujuh pelaku pengeroyokan yang menewaskan Andika Saputra (20) pada Minggu (21/10/18) di Jalan Radar Auri, Cimanggis.

Hal tersebut diketahui ayah korban, Kadiran (44), setelah diminta datang menemui penyidik Unit Reskrim Polsek Cimanggis pada Selasa (23/10/18).

“Enam orang pelaku sudah ditangkap polisi. Tapi yang satu kabur ke Cirebon, kata polisi yang kabur ini pelaku utamanya. Saya dikasih tahu pas disuruh datang ke Polsek,” kata Kadiran saat ditemui di Tapos, Depok, Kamis (25/10/18).

Dari keterangan yang disampaikan penyidik, Kadiran menyebut enam pelaku itu sudah mengakui dan terbukti mengeroyok anaknya hingga tewas. Kadiran sempat melihat sekilas enam pelaku yang beberapa di antaranya sempat melarikan diri hingga ke Citayam.

“Sempat lihat pelakunya, tapi enggak kelihatan jelas karena gelap. Mereka sudah ditahan dalam sel pas saya datang. Kata polisi sih sudah mengakui perbuatannya, sudah di BAP juga,” sambungnya.

loading...

Feeds