Kloter Terakhir Jamaah Haji Kota Depok Tiba di Balaikota, Tiga Jamaah Meninggal Dunia di Tanah Suci

Sejumlah jamaah haji asal Kota Depok tiba dengan selamat usai menunaikan ibadah haji di Halaman Balaikota Depok, Senin (24/9/18) malam. Ahmad Fachry/Radar Depok

Sejumlah jamaah haji asal Kota Depok tiba dengan selamat usai menunaikan ibadah haji di Halaman Balaikota Depok, Senin (24/9/18) malam. Ahmad Fachry/Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Kloter 94 merupakan kloter terakhir jamaah Depok, yang tiba dengan selamat, Senin (24/9/18). Rombongan yang terdapat Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan istrinya ini, tiba di Balaikota Depok pada 22:15 WIB. Jamaah terlihat lelah dan ingin cepat sampai di rumah.

Pantauan Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group) di Balaikota, ratusan jamaah haji sudah disambut sanak keluarga dengan mengunakan mobil masing-masing. Isak tangis pun pecah sembari disinari cahaya yang redup membuat hangat.

Salah satu jamaah, Aminah (45) mengaku, bersyukur sampai ke Depok dengan sehat dan selamat, serta menjalankan ibadah lancar. “Lumayan capek juga. Tiba di bandar siang langsung ke embarkasi,” ucapnya kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), semalam.

Sementara, Kepala Kementerian Agama Depok, Asnawi mengatakan, dua jamaah haji yang meninggal di Tanah Suci ada dua. Kedua jamaah haji sebelum meniggal sudah menjalankan ibadah haji. Meninggalnya dua jamaah haji asal Depok ini. Salah satunya sakit jantung dan kelelahan.

“Karena sakit ya, namanya saya gak hafal,” ucap Asnawi, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (24/09/2018).

Jumlah kloter 94 atau terakhir ini bergabung dengan jamaah haji Kabupaten Cianjur. Antara lain, jumlah jamaah haji Depok 266 dan jamaah haji Cianjur 144. “Jadi jamaah haji di Kloter 94 yang balik ke Tanah Air sebanyak 264,” ucap dia.

Loading...

loading...

Feeds