Dibacok Sekelompok Remaja Bermotor, Pemuda di Depok Terkapar di Mini Market

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok remaja bermotor, Minggu (23/9/18) pukul 17.30 wib.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Citayam di minimarket Gang Batako, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. Korban pembacokan Ramadhan (15) mengalami luka di tangan karena sabetan celurit.

Karyawan mini market, Karya (28) mengatakan, kejadian penganiayaan begitu cepat, dan korban sedang duduk di depan toko. Tiba-tiba, sekelompok pemuda bermotor berhenti, satu orang turun membawa celurit dan hendak membacok korban.

Melihat itu, korban lari ke dalam toko untuk berlindung. Pelaku mengejar sampai ke dalam toko. Dan korban dibacok di dalam toko hingga terjatuh. Pelaku pun melarikan diri.

“Dua kali sabetan. Korban jatuh terus pelaku lari pakai motor,” ungkap Karya kepada wartawan.

Gerombolan pelaku diketahui berjumlah enam orang. Mereka memakai dua motor.

“Satu motor boncengan tiga orang. Yang turun dari motor satu orang bawa celurit besar,” tukasnya.

Karya dan karyawan lainnya ketakutan melihat kejadian itu. Mereka bersembunyi di dalam gudang. Setelah puas melukai korban, pelaku langsung pergi.

“Nggak ngambil apa-apa dalam toko,” ucapnya.

Korban pun langsung dibawa ke RS Citama. Kejadian tersebut sempat terekam CCTV toko.

“Kami sudah periksa sejumlah saksi soal ini. Masih kita dalami bukti lain yang ada,” kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor singkat.

(RD/irw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds