Kini SPG Cantik di Mall Hewan Qurban Haji Doni Diganti Promosi Cicil

BERBAGAIMACAM JENIS: Suasana Mall Hewan Kurban milik H. Doni dengan jenis sapi kurban yang berbagai macam di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, kemarin. Ahmad Fachry/Radar Depok

BERBAGAIMACAM JENIS: Suasana Mall Hewan Kurban milik H. Doni dengan jenis sapi kurban yang berbagai macam di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, kemarin. Ahmad Fachry/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bergelimangan dengan SPG cantik, dalam menawarkan hewan kurbannya. Mall Hewan Qurban H Doni di Jalan M Jasin, Cimanggis tetap tidak menurunkan kualitas terbaik. Program terbarunya malah bisa mencicil pembelian hewan kurban sampai dengan H-3 Idul Adha 1429 Hijriah.

Pemilik Mall Hewan Qurban, H Romdoni mengaku, selalu memilih dan melihat sendiri sapi dari daerah asalnya sebelum di pasarkan di Mall Hewan Qurban miliknya.

Setiap tahun selalu mengubah konsep pemasaran, meski sebelumnya sempat menggunakan SPG untuk memasarkan hewan kurban. Tahun tidak seperti itu.

“ Tapi saya mempertahankan kualitas hewan kurban, itu adalah komitmen kami,” kata H Doni -sapaanya- di Mall Hewan Qurban kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), Rabu (08/08/18).

Menurutnya, hewan kurban sapi dengan berbagai ukuran tersedia dengan kebutuhan masyarakat di sini. Ada empat tipe hewan kurban yang dijual di Mall Hewan Qurban, Middle dengan harga Rp14 juta hingga Rp17 juta, Middle up dengan harga Rp 18 juta sampai Rp 30 juta.

Selain itu, dia juga menyediakan dengan ukuran premium dengan harga Rp31 juta sampai Rp 70 juta. Dia juga menyediakan sapi dengan ukuran eksekutif dengan harga yang bisa disesuaikan.

“Kalau eksekutif bisa pesan dulu, nanti baru kami siapkan,” katanya.


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …