Polresta Depok Jamin Identitas Pelapor Pembegal Payudara

LOKASI KEJADIAN : Inilah lokasi kejadian pembegalan payudara yang dialami SN bulan lalu. RUBIAKTO/RADAR DEPOK

LOKASI KEJADIAN : Inilah lokasi kejadian pembegalan payudara yang dialami SN bulan lalu. RUBIAKTO/RADAR DEPOK

POJOKJABAR.com, DEPOK – Khalayak Kota Depok yang mengetahui keberadaan pembekal payudara terhadap AT, diminta segera melaporkan. Kemarin, Polresta Depok menjamin pelapor yang memberikan informasi kepada pelaku peremasan di Jalan Jengkol Kelurahan Tugu, Cimanggis, bulan lalu.

“Kami minta tolong kepada masyarakat dapat memberikan informasi pelaku peremas payudara, sesuai sketsa wajah yang sudah disebar. Kami menjamin identitas pelapor,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), Minggu (05/08/18).

Dia memastikan sedang menyelidikan keberadaan pelaku. “Kami belum menemukan pelaku, kami mohon doanya ya,” ucap Bintoro.

Sementara AT (21) yang juga mahasiswi korban mengaku, masih trauma dengan kejadian yang dialaminya. AT masih ingat jelas ciri-ciri pelaku. AT menyebutkan, tubuh pelaku tidak terlalu besar maupun kecil.

“Wajahnya bulat, lalu kulitnya sawo matang. Saya benar-benar ingat, hanya tidak mengingat betul,” ucap AT.

Diketahui sebelumnya, AT, mahasiswi semester enam jurusan Teknik Mesin di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Depok, menjadi korban begal payudara saat sedang menjajakan donat di Gang Swadaya II, tak jauh dari kosannya di kawasan Gang Jengkol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat sekira pukul 06.30 WIB pada Minggu 15 Juli 2018.

Pelaku sempat meremas payudara AT hingga dua kali dan memukul bagian kepala sambil mengeluarkan alat kelamin dan mengancam akan membunuh jika korban melawan. Aksi keji itu berakhir, setelah ada salah seorang warga keluar rumah begitu mendengar jeritan korban.

(RD/irw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds