Partai Hanura Kota Depok Target 11 Kursi, Bacaleg Hanura Harus Turun ke Masyarakat

Partai Hanura

Partai Hanura

Untuk menggenjot target, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) harus saling support satu sama lain, turun langsung ke masyarakat dan memberikan kemaslahatan kepada setiap orang di lingkungan atau Dapil masing-masing.

Selain itu, untuk sosialisasi disesuaikan dengan kemampuan dari Bacaleg itu sendiri. Seperti ada yang profesinya sebagai pengusaha, mereka bisa memberikan pelatihan entrepreneur kepada masyarakat dan hal-hal positif lainnya.

“Sosialisasi disesuaikan dengan kemampuan bacaleg. Misalkan salah satu bacaleg Partai Hanura ada Dirut rumah sakit di Depok, maka melakukan sosialisasi mengenai kesehatan. Upaya yang dilakukan akan kami support dari segala tingkatan. Bilboard Partai Hanura pun sudah terpasang di beberapa titik, ini untuk memperkenalkan kepada Masyarakat,” terang Miftah.

Sementara, Bendahara DPC Partai Hanura Kota Depok, Nurjaman menambahkan, untuk persiapan Bacaleg sendiri, dari penerimaan sudah selesai.

Pihaknya telah merampungkan persyaratan lainnya seperti Medical Check Up (MCU) di RSUD Kota Depok pada Jumat (6/7), pembuatan SKCK sabtu (7/7) dan membuat surat keterangan tidak terlibat kasus pidana di pengadilan pada Senin (9/7).

“Tinggal pleno nomor urut dan Dapil saja. Insya Allah, sesuai jadwal kami akan mendaftar pada 13 Juli pukul 13.00 WIB, sesuai dengan nomor urut partai kami,” ucap Nurjaman.

(RD/cky/pojokjabar)

loading...

Feeds