Partai Hanura Kota Depok Target 11 Kursi, Bacaleg Hanura Harus Turun ke Masyarakat

Partai Hanura

Partai Hanura

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pasca Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Depok, Rabu (23/5/18).

Kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Depok periode 2015-2020 tidak main-main dalam persiapan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019. untuk Pemilu lima tahunan tersebut, Hanura Depok yang kini diketuai Miftah Sunandar ini menargetkan 11 Kursi.

“Kami tidak main-main dan telah melakukan persiapan yang matang untuk para Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif.red), mulai dari penjaringan hingga penentuan Bacaleg di tiap Dapil. Target kami tidak muluk-muluk, paling tidak 11 kursi DPRD Kota Depok,” kata Miftah kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup).

Pada Pileg 2019 ini, Miftah melanjutkan, pihaknya telah mempersiapkan 52 Bacaleg, dimana 50 orang untuk tingkat DPRD Kota Depok dan untuk provinsi serta DPR RI, masing-masing satu orang.

Sebelum menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok, pada 12 Juli pihaknya akan memplenokan nomor urut dan Dapil tiap Bacaleg.

“Karena kami akan menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok pada 13 Juli pukul 13.00 WIB. Kami akan mengajak serta seluruh Bacaleg, agar rasa memilikinya ada. Selama ini kan hanya pengurus saja. Jangan sampai, ada Bacaleg yang tidak tahu di mana kantor KPU Kota Depok,” ujar Miftah.


loading...

Feeds

Rivalitas Persib dan Persija

Rivalitas Persib-Persija Sudah Tak Sehat

RIVALITAS antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung perlu mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan, pemerintah, serta PSSI. Sebab, rivalitas …