Abang-Mpok Kota Depok 2018 Telurkan 26 Finalis

FINALI S: 26 Finalis Abang -Mpok Kota Depok 2018 siap berkompetisi. Ist

FINALI S: 26 Finalis Abang -Mpok Kota Depok 2018 siap berkompetisi. Ist

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sebanyak 26 finalis atau 13 pasang siap berkompetisi di ajang tahunan Abang-Mpok Kota Depok 2018. Para finalis ini usai audisi yang diadakan pada Sabtu (7/7) dan Minggu (8/7) lalu.

Ketua Pemilihan Abang-Mpok Depok, Reza Aditya Pratama mengatakan, para finalis diberikan pembekalan seperti tentang sejarah, seni budaya dan pariwisata Kota Depok, latihan keterampilan serta segala hal yang berkaitan dengan brand, beauty and behavior.

Mereka kata dia, diberikan pembekalan selama kurang lebih satu bulan, agar tercipta duta-duta muda di Depok yang memiliki peran penting dalam membantu pemerintahan.

“Ada 26 finalis yang terpilih, mereka merupakan hasil keputusan dari dewan juri yang telah melalui proses seleksi baik pada audisi pertama maupun kedua,” kata Reza, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup).

Dia menambahkan, selain pembekalan, masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus dilalui sebelum sampai ke malam final seperti Talent Show, Preliminary Show, City Tour dan Karantina.

“Para finalis Abang -Mpok Depok harus memiliki jiwa kreatif, inovatif, percaya diri, berpengalaman, serta memiliki jati diri,” tambah Reza.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto berharap melalui kegiatan pemilihan Abang -Mpok Kota Depok 2018 ini mampu menjadi pelopor dalam hal mempromosikan Kota Depok terutamadalam hal pariwisata, seni dan budaya.

“Melalui kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok Abang Mpok 2018 berharap dapat membantu mempromosikan sekaligus mengembangkan pariwisata yang ada di Kota Depok,”ungkap Wijayanto.

(RD/irw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …
Pemkot Bekasi Gelar Apel Akbar Dalam Rangka Menyambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Tri Adhianto Bicara Ekonomi Kreatif

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bicara ekonomi kreatif dalam pidato politik perdananya di Stadion patriot Candrabhaga, Sabtu (22/9/2018). …