Jelang Lebaran, Pengunjung Mal di Depok Meningkat 20 Persen

DISERBU PENGUNJUNG: Sejumlah pengunjung memadati tempat perbelanjaan Ramayana, Plaza Depok, kemarin. Menjelang lebaran tempat-tempat perbelanjaan banyak diserbu masyarakat. Ahmad Fachry/Radar Depok

DISERBU PENGUNJUNG: Sejumlah pengunjung memadati tempat perbelanjaan Ramayana, Plaza Depok, kemarin. Menjelang lebaran tempat-tempat perbelanjaan banyak diserbu masyarakat. Ahmad Fachry/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Dua hari jelang lebaran, pusat perbelanjaan yang ada di Depok terus ramai di padati pengunjung. Keramaian ini sudah terjadi sejak awal Juni 2018 atau dua minggu menjelang Idul Fitri.

Umumnya, pengunjung memburu produk fesyen, dan juga kebutuhan pokok makanan. Di akhir pekan menjelang lebaran jumlah pengunjung meningkat hingga 20 persen, sehari mencapai 40 ribu orang.

“Tiap weekend jumlah pengunjung itu 38 ribu hingga 40 ribuan, meningkat hingga 20 persen dibanding lebaran tahun lalu,” ujar Marcomm and Event Manager Margocity Mall, Rani Fitriawati Tjaja kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (12/06/18).

Rani menuturkan, jumlah pengunjung meningkat karena memang kebutuhan biasanya juga berubah selama Ramadan hingga lebaran. Disini juga memanjakan pengunjung dengan beragam acara menarik serta promo yang fantastis.

Saat ini menjelang lebaran dan mengisi libur lebaran, Margocity hadirkan Ice Skating. Sebelumnya juga menggelar berbagai acara seperti late night sale dimana diskon besar-besaran dan hadiah menarik.

“Banyak promo dan acara jadi jumlah pengunjung ikutan naik,” ungkapnya.

Sementara itu, Marcom Manager Depok Town Square (Detos), Ferry Nurdin Firdaus menambahkan, untuk di Detos sendiri jumlah pengunjung juga mengalami kenaikan hingga 18 persen jika dibandingkan tahun 2017. Sama seperti mal pada umumnya, Detos juga menghadirkan acara dan promo menarik.

Diskon besar-besaran dan acara-acara Ramadan menjelang Idul Fitri juga dihadirkan.
“Jumlah pengunjung disini mengalami kenaikan setiap tahunnya,” tutup Ferry.

(RD/ina/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …