Oknum Pelajar di Depok Tebar Teror, Dua Pelajar Jadi Korban Pembacokan

Salah satu korban mengalami luka bacok akibat diserang kelompok pelajar lainnya. Ist

Salah satu korban mengalami luka bacok akibat diserang kelompok pelajar lainnya. Ist


POJOKJABAR.com, DEPOK – Bulan Ramadan bukannya dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan, sekelompok pelajar justru malah membuat keonaran dengan menyerang dan melukai pelajar lain yang ditemui di jalan.

Rabu (23/5/18), setidaknya dua siswa dari sekolah yang berbeda dibacok oleh sekelompok siswa lainnya di lokasi terpisah di wilayah Kecamatan Pancoranmas.

Kejadian pembacokan pertama menimpa seorang siswa SMP Kesuma Bangsa kelas 8 atas nama Ahmad Arda Bily di sekitar kawasan Taman Lembah Gurame di Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas. Korban menderita luka bacokan di bagian tangan kanan.

Pelajar-Depok-Dibacok

Salah satu korban mengalami luka bacok akibat diserang kelompok pelajar lainnya. Ist

Akibat luka bacok di tangannya, Ahmad harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Bakti Yudha di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas. Terkena sabetan senjata tajam, Ahmad harus mendapatkan 11 jahitan.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembacokan di Citayam Depok Berhasil Diciduk Polisi

Ahmad saat ditemui wartawan menceritakan saat kejadian dirinya bersama rekannya pulang dari sekolahnya Kesuma Bangsa di kawasan Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Untuk menuju kediamannya di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Ahmad melintasi Lembah Gurame.

Saat melintas di kawasan tersebut, tiba-tiba datang tiga pelajar SMP yang diduga dari SMP swasta di Jalan Nusantata dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku langsung menyabetkan celuritnya.

”Kami kaget pas lewat di Lembah Gurame datang tiga pelajar mengendarai sepeda motor langsung mengarahkan senjata tajam sejenis celurit ke tubuh kami dan kena di bagian tangan saya,” katanya.

Aldy menambahkan dirinya tidak mengenal para pelaku yang membacoknya. Yang dia tahu, pelaku berasal dari salah satu SMP swasta di Jalan Nusantara, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas.

Loading...

loading...

Feeds