DPRD Batulah Perjuangan Para Pedagang Pasar Kemiri Muka

KUMUH: Pasar Kemirimuka sangat membutuhkan perhatian Muspida Kota Depok, karena kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. RUBIAKTO/Radar Depok

KUMUH: Pasar Kemirimuka sangat membutuhkan perhatian Muspida Kota Depok, karena kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. RUBIAKTO/Radar Depok

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil rakyat Kota Depok diminta jangan berpangku tangan dalam menyikapi masalah Pasar Kemiri muka. Sebagai kepanjangan tangan rakyat, DPRD Depok diminta dapat membantu pedagang Kemiri muka dalam mempertahankan pasar.

Anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah Rahmat mengatakan, anggota DPRD Kota Depok harus menangani serius masalah sengketa Pasar Kemirimuka. Jangan hanya memanfaatkan aksi pedagang untuk menjadi ajang memperkenalkan diri. Tapi, tidak mau turun langsung melihat kondisi pasar di lapangan.

“Seharusnya, aspirasi para pedagang diperjuangakan oleh DPRD Kota Depok. Karena pasar merupakan sektor ekonomi, dan pelayanan kebutuhan masyarakat dalam hal pangan,” kata Hasbullah kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (20/05/2018).

Sejauh ini sejumlah pedagang mengaku kecewa dengan dukungan yang diberikan DPRD Kota Depok, karena dianggap tidak membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi pedagang.

Satgas belanegara Pasar Kemirimuka, Karno mengaku kecewa dengan anggota DPRD Kota Depok. Kekecewaan pedagang menurut Karno Sumardo terkait ketidak hadiran DPRD Kota Depok saat diundang pedagang pasar saat renmikan satgas bela Negara sangat membekas.

“Kemarin waktu pedagang unjuk rasa di PN mereka ikut orasi. Padahal tidak diminta oleh pedagang. Terkesan DPRD takut kotor di lokasi pasar yang becek. Mungkin pedagang tidak dianggap sebagai warga Depok, tapi patut diingat 95% pedagang pasar memiliki KTP Kota Depok,” kata Karno.

(RD/rub/pojokjabar)

loading...

Feeds