Bulan Ramadhan Mendekat, Kurma di Depok Naik Daun

PERSIAPAN MENJELANG RAMADAN: Pelayan sedang beraktifitas di booth penjualan Kurma di Hypermart Depok Town Square, rabu (02/05/18). Ahmad Fachry/Radar Depok

PERSIAPAN MENJELANG RAMADAN: Pelayan sedang beraktifitas di booth penjualan Kurma di Hypermart Depok Town Square, rabu (02/05/18). Ahmad Fachry/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sebentar lagi akan memasuki bulan ramadan yang sangat dinanti-nanti. Berbagai persiapan banyak dilakukan masyarakat. Kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula dan lainnya kini sudah banyak dipersiapkan supermarket di Depok.

Salah satunya Hypermart Depok Town Square (Detos), yang juga telah mempersiapkan kebutuhan jelang ramadan. Dan yang paling menonjol disini selain kebutuhan pokok adalah kurma. Buah manis yang banyak dikonsumsi untuk pembuka saat puasa ini kian diburu.

Bahkan dalam ramadan mampu terjual hingga 1.000 pack kurma. “Seminggu sebelum puasa kami sudah persiapkan, didisplay cantik,” ujar Divisi manager Hypermart Detos, Tugono Teguh kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Teguh menjelaskan, untuk kurma sendiri ada beberapa jenis dan merek yang biasa dijajakan. Sebut saja Hijra, Value Plus dan Palm Frutt tersedia di Hypermart Detos.

Ada juga kurma curah yang dijajakan dengan cara ditimbang namun tetap akan dikemas sehingga higienis. Harga yang dibanderol mulai dari Rp30 ribuan per pak. “Kalau merek biasanya Value Plus yang dominan karena merupakan brand kami,” ungkapnya.

Manager Ramayana Depok, Tri Atmanto menambahkan, kalau di Ramayana sendiri saat ini masih dalam tahap perencanaan dan minggu ini akan keluar promo Ramadan. Namun persediaan produk sudah tersedia saat ini. Baik kurma, sirup, biskuit dan tentunya kebutuhan pokok seperti beras dan lainnya.

“Kalau promo sedang digodok, tapi stok produk selama ramadan sudah siap dan aman,” tutup Tri.

(RD/ina/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds