Anggota Dewan Minta PN Depok Tunda Eksekusi Pasar Kemirimuka

PASAR TRADISIONAL: Tampak terlihat Pasar Tradisional Kemiri Muka yang berada di kawasan Kecamatan Beji. Ahmad Fachry/Radar Depok

PASAR TRADISIONAL: Tampak terlihat Pasar Tradisional Kemiri Muka yang berada di kawasan Kecamatan Beji. Ahmad Fachry/Radar Depok


POJOKJABAR.com, DEPOK – Kasus rencana pengosongan atau eksekusi Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, yang akan dieksekusi oleh Pengadilan Negeri Kota Depok mendapatkan perhatian dari para anggota DPR dan DPRD Kota Depok.

Para anggota Dewan menolak kegiatan eksekusi pasar Kemirimuka dengan cara memasang spanduk di sejumlah ruas jalan di Kota Depok seperti yang terlihat di Jalan Arif Rahman Hakim-Margonda dan Gedung DPRD Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo meminta kepada Pengadilan Negeri Kota Depok agar menunda pelaksanaan eksekusi yang rencananya akan dilakukan pada Kamis (19/4/18) mendatang.

Baca Juga: Para Pedagang Pasar Kemirimuka Demo PN Depok

Hal itu dikatakan Hendrik kepada para pedagang yang saat itu demo di depan gedung Pengadilan Negeri Depok di kawasan Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, senin (16/4/18).

Dalam orasinya Hendrik mengatakan sangat mendukung apa yang menjadi tuntutan para pedagang, yaitu penundaan eksekusi Pasar Kemirimuka hingga gugatan pedagang inkracht.

Loading...

loading...

Feeds