Polisi Ringkus Odysen Barber Shop Make Your Max, Jumlah Pelakunya Mengerikan

ilustrasi

ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK– Geng motor yang menyerang Odysen Barber Shop Make Your Max di kawasan Kota Depok telah diringkus oleh tim gabungan Polsek Beji dan Polresta Depok, pada Senin 2 April 2018. Para anggota yang ditangkap berjumlah 12 orang.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (3/4/2018), seperti dilansir Pojoksatu.id.

“Ya sudah diamankan tadi malam oleh anggota Polres Depok, berjumlah 12 orang yang diduga para pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/4/2018).

Menurut Argo,para pelaku ditangkap di kawasan Limo,Depok,Jawa Barat dengan beberapa barang bukti.

“Ada juga kita bawa empat kendaraan roda dua, yang diduga dipakai saat aksi itu ya,” ujarnya.

Baca juga: Mudik Lebaran 2018, Tol Bocimi Bisa Difungsikan

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pemuda yang diduga geng motor menyerang toko barbershop di Jalan Mandor Samin RW 11 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji,Kota Depok.

Aksi penyerangan dilakukan sekira pukul 23.45 WIB, Minggu 1 April 2018.

Penyerangan secara brutal tersebut dilakukan saat kondisi lingkungan sedang sepi, kemudian pelaku yang diduga geng motor itu langsung merusak dan menyerang karyawan.

(fir/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …