Bunda Martha: Kampung 3D Bikin Kota Depok Terkenal

SENANG SEKALI: Istri Wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini (kiri) bersama anak-anak berfase di gambar 3D di Jalan Danau Tonado RW03, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukamajaya, jumát (23/2/18). Irwan/Radar Depok

SENANG SEKALI: Istri Wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini (kiri) bersama anak-anak berfase di gambar 3D di Jalan Danau Tonado RW03, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukamajaya, jumát (23/2/18). Irwan/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Gambar 3 Dimensi (3D) yang berada di Jalan Tondano, RW03, Kelurahan Abadijaya, Sukamajaya kini sudah sangat dikenal masyarakat Depok.

Bahkan gaungnya sampai ke luar Kota Sejuta Maulid ini. Pengunjung doyan berfoto di wilayah yang kini akrab disebut Kampung 3D itu.

Jumát (23/2/18), Martha Catur Wurihandiri, istri dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, mengunjungi Kampung 3D. Ia pun yang melewatkan berfoto di lokasi penuh gambar hidup tersebut.

“Kampung 3 D ini benar-benar mengkat nama Depok semakin dikenal,” kata Martha, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), di lokasi, Jumát (23/2/18).

Menurut anggota Polri berpangkat Inspektir Satu ini, gambar-gambar 3D disana sangat menarik dilihat. Ini karena bentuk kerja keras anak Karang Taruna RW03, sampai-sampai terliput luas di media massa dan sosial. “Ini potensi yang harus dipertahankan. Kami harap terus dikembangkan,” kata dia.

Ketua Karang Taruna RW03 Abadijaya, Muhammad Nur Alam mengatakan, gambar yang kami buat seluruhnya mempunyai arti dan makna yang berbeda-beda.
“Tentunya dengan tujuan baik yang mengandung pesan sosial dan moral,” ujarnya.

Kata dia, ide menggambar jalan agar menarik murni kreatifitas remaja Karang Taruna RW 03 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya.

“Ini juga untuk menyalurkan ide kreatifitasnya dalam membuat gambar 3D melalui jalan lingkungan. Gambar yang di buat tersebut juga memiliki pesan sosial bagi para pengendara kendaraan bermotor saat melintas,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung dia, setiap gambar memiliki arti dan pesan yang dalam. Misalnya, sebagai penghubung jalan ke kantor RW 03 ada gambar jurang yang posisinya sebelum zebra cross sebagai tanda agar pengendara berhati-hati dan gambar tangga yang melekat pada rumah warga.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …