Wenny Haryanto Berangkatkan 32 Warga Umrah Gratis

BERKAH: Anggota DPR RI Dapil Depok- Bekasi Wenny Haryanto bersama konsitiuennya siap berangkat ke Mekkah, untuk melaksanakan ibadah umarah, di Bandara Soekarno -Hatta, Sabtu (17/2/18). Irwan/Radar Depok

BERKAH: Anggota DPR RI Dapil Depok- Bekasi Wenny Haryanto bersama konsitiuennya siap berangkat ke Mekkah, untuk melaksanakan ibadah umarah, di Bandara Soekarno -Hatta, Sabtu (17/2/18). Irwan/Radar Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Anggota DPR RI Wenny Haryanto Dapil Kota Bekasi-Depok bersama 32 konsituennya berangkat ibadah umrah ke Mekkah. Mereka berangkat, Sabtu (17/2/18) di Bandara Soekarno-Hatta.

Wenny menuturkan, keberangkatan umrah gratis konsitueen bentuk janji sewaktu perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) di 2014 lalu. Lalu, mereka yang berangkat ibadah umrah sebanyak 32 orang ini juga sebagai anggota Depok Civil Society (DCS).

“Saya janji, syukur janji itu saya tepati memberangkatkan umroh gratis para konsituen saya,” kata Wenny, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (18/02/2018).

Menurut Politikus Partai Golkar, keberangkatan umrah ke Tanah Suci merupakan suatu kebagian bagi umat muslim beribadah di negara kelahiran Nabi Muhammad SAW. “Sebagai umat muslim datang menghadap kabah merupakan sebuah mimpi,” ungkapnya.

Ketua Harian DCS, Lukman Nur Hakim, mengucapkan banyak terimakasih atas keberangkatan ibadah umrah secara gratis. “Mereka yang diberangkatkan bunda Wenny adalah pengurus DCS, sesuai janji bunda kam beribadah ke Tanah Suci,” bebernya.

Lebih lanjut Lukman menyebutkan, yang berangkat umrah kali ini ada 25 orang dari konsituen DCS. Sedangkan, sisanya sudah berangkat di kloter.

“Terima kasih atas bunda Wenny yang mempunyai program mengumrohkan para pengurus DCS. Saya berdoa semoga apa yang selalu di cita-citakan beliau dapat selalu terlaksana terutama maju kembali di Pilpres 2019,” harap Lukman.

Menurutnya, ini merupakan kepedulian pembina DCS terhadap bawahannya. Bahkan, kata dia, banyak di antara pengurus DCS yang bermimpi bisa menunaikan ibadah umrah, namun selama itu tidak kesampaian karena tidak punya uang.

“Berkat perhatian pembina kami, kini semua pengurus DCS diberangkatkan ke Tanah Suci,” kata dia.

(RD/irw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …