Alhamulillah Rizka Zuanda Ditemukan, Ternyata Selama Enam Hari Dibawa…

Rizka Zuanda

Rizka Zuanda

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah pergi meninggalkan rumah selama enam hari sejak Rabu, (7/2/18) lalu. Akhirnya senin (12/2/18), Rizka Zuanda kembali kepelukan kedua orang tuanya. Junaidi dan Rosida nampak senang karena anaknya telah kembali.

Hanya saja, saat ditemui Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rizka belum mau ke rumah kedua orang tuanya di RT3/3 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Rizki saat ini masih ditempatkan di rumah neneknya yang tidak jauh dari rumah kedua orang tuanya.

Menurut keterangan Junaidi, Rizka ditemukan di Situ Cilodong bersama dengan pria yang diduga kekasihnya.

“Ternyata dia diajak teman laki-lakinya, selama enam hari,” kata Junaidi kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (12/02/2018).

Junaidi menceritakan, sebelumnya sekitar tujuh bulan lalu Rizka sempat berkenalan dengan GN melalui Facebook (Fb). Secara tidak langsung mereka saling suka hingga akhirnya mereka pacaran.

“Mereka ternyata pacaran, sudah sekitar tujuh bulan melalui Facebook,” beber Junaidi.

Berdasarkan keterangan GN mereka berdua sengaja bertemu di Stasiun Depok Lama untuk merencanakan kepergiannya. Sejak Rabu (7/2/18), GN mengaku sudah pergi bersama Rizka.

“Setelah mencuci baju, Rabu (7/2) mereka ternyata memang sudah janjian untuk pergi,” terang Junaidi.

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …