Hendak Tawuran, Warga Depok Amankan Tiga Anggota Geng Bambu Kuning

DIAMANKAN: Tiga bocah dari geng motor diamankan di Polsek Pancoranmas karena akan melakukan tawuran. Ketiga bocah itu diamankan warga Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Minggu (11/2/18) dini hari. Irwan/Radar Depok

DIAMANKAN: Tiga bocah dari geng motor diamankan di Polsek Pancoranmas karena akan melakukan tawuran. Ketiga bocah itu diamankan warga Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Minggu (11/2/18) dini hari. Irwan/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Diduga hendak tawuran, tiga Anak Baru Gede (ABG) Geng Bambu Kuning (BK) berulah melemparkan botol di Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Minggu (11/2/18) dini hari. Aksi ketiga remaja itu langsung disergap warga setempat, dan langsung diserahkan ke Polsek Pancoranmas.

“Ketiga anak muda ini hendak tawuran. Tapi dia bikin onar dengan melemparkan botol, sehingga belingnya berserakan di kawasan Lio Hek,” kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (11/02/2018).

Disebutkan Agus, ketiga anak ini K berusia 15, W (14), dan M (16). Remaja ini, kata dia diamankan warga usai melakukan aksinya melemparkan botol ke jalan. Sehingga, mengundang perhatian dan kekesealan warga lalu mengamankan ketiga remaja ini.

”Saat penangkapan ketiga anak remaja ini sempat terjatuh, karena panik dikejar wargam,” ulasnya.

Pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 01:24 WIB. Setelah itu diserahkan ke anggota Polsek Panmas.

”Ketiga anak ini masih belasan tahun usianya dan masih berstatus pelajar,” kata dia.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan pelaku K, pelajar kelas 2 SMP swasta di Depok ini. Sebelum tertangkap ada seorang temannya warga Beji membawa sebilah golok, namun luput dari kejaran massa. Kata dia, teman bernama D berhasil kabur dari kerumunan massa yang membawa golok.

”Saya ketangkap karena disenggol motor teman dari kelompok Tugu Macan (TM) usai mencuri jajanan ringan (snack ciki), di warung sembako daerah Pasir Putih,” tuturnnya sambil mengeluarkan air mata.

Bocah ini mengaku, lagi berniat untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya di daerah Beji. Setelah itu datang kelompok motor dari TM ikut bergabung.

Usai menghadiri ulang tahun temannya, K bersama temanya menggunakan motor dari Rawa Geni, Kelurahan Ratujaya ke tempat tongkrongan geng Bangku Kuning, di Kampung Rawa, Cipayung.

Lalu sambung dia, tiba-tiba datang rombongan lima motor diantaramya boncengan dua orang tiga motor dan dua motor lainnya boncengan tiga mengajak jalan.

Selain itu K menyebutkan, kelompok geng motor TM merupakan pelaku yang mengambil jajanan makanan chiki di toko sembako di daerah tersebut.

(RD/irw/pojokjabar)

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …