Akibat Cemburu, Pria di Depok Tewas Dikeroyok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Unit Reskrim Polsek Beji meringkus dua dari empat terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya seorang pria, di SPBU Jalan H Asnawi, Kelurahan Kukusan, Beji, Rabu (17/1/18) sekitar pukul 23:45 WIB.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreny Sihombing mengatakan, dua terduga pelaku merupakan pengamen yang biasa beroperasi di Kota Depok. Mereka menghabisi nyawa sahabatnya sendiri yang juga pangamen, akibat cemburu. Korban bernama Rian Nanda (26).

“Benar, tim kami telah menangkap dua orang yakni Fuad (24) dan Amoy (25). Mereka diamankan di kontrakannya, Jalan Wadas Pitara, Pancoranmas, Jumat (19/1/18) sekitar pukul 00.30 WIB,” kata Yenny didampingi Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Robinson.

Yenny menambahkan, kedua pelaku ditangkap berdasarkan hasil keterangan saksi yang menyebutkan bila mereka terlibat atas meninggalnya korban.
Peristiwa berdarah ini berawal pada Rabu (17/1/18) sekitar pukul 23:45 WIB, di SPBU Jalan H Asmawi. Korban sempat cekcok dengan pelaku karena masalah perempuan.

“Sebetulnya terduga pelaku ada empat, tapi dua lainnya masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia adalah Deden dan Teten ,” lanjut Yenny.

Pada saat kejadian, kedua pelaku bersama teman-temannya yang kini masih buron, sempat cekcok memperebutkan perempuan. Pertengkaran berlanjut pengeroyokan terhadap korban hingga meninggal.

“Penyebab meninggal korban diduga hantaman benda keras di bagian pelipis hingga terdapat memar lebam. Kini jenasah masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk divisum,” katanya.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, lanjut Yenny, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Dan hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami penyebab aksi kekerasan tersebut.

“Pelaku sementara diancam Pasal 170 dengan pidana diatas 5 tahun.” katanya.

(RD/ade/pojokjabar)

loading...

Feeds