Maraknya Perilaku dan Bisnis LGBT, FPI Depok Desak Pemkot buat Perda Larangan LGBT

LGBT (ilustrasi)./Foto: Istimewa

LGBT (ilustrasi)./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok mendesak Pemkot Depok segera bertindak tegas atas perilaku dan bisnis Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang secara terang-terangan terjadi di media sosial.

Ketua FPI Kota Depok Agus Rahmat menegaskan, perilaku LGBT akan menimbulkan bencana, jika tidak dilarang di kota religius ini.

“Kami harap ada ketegasan pemkot terhadap LGBT di Depok dengan memberikan sanksi dan hukuman. Tentunya harus membuat peraturan yang tegas,” kata Agus kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (11/01/2018).

Tidak hanya peraturan tegas terhadap LGBT, namun masif memberikan sosialisasi tentang berbahayanya LGBT bagi masarakat dan generasi muda. Kalau tidak bisa membuat peraturan tegas, sambung dia, minimal Pemkot Depok mendorong pemerintah pusat agar menjadikan pelaku LGBT sebagai pelaku kriminal.

”Itu apabila tidak ada celah untuk pemkot membuat peraturan sendiri,” kata dia.

Sebab jika tidak ada tindakan tegas, kata dia, tentunya Depok harus berkaca sebagai Kota Layak Anak. Untuk itu, kata dia lagi harus memiliki terobosan yang berani. FPI Depok tegas dia, sangat berharap ditindak tegas, sebab Islam mencela dan melaknat keras pelaku LGBT.

“Agar bangsa ini terhindar dari bencana moral dan lainnya,” ungkapnya.

(RD/irw/pojokjabar)


loading...

Feeds