Gerombolan Pemuda Bermotor di Depok Kembali Berulah, Satu Warga Ratu Jaya Dibacok

NAHAS : Korban mengalami luka di bagian bokong karena dicerulit segerombolan pemuda. Aji Hendro/Metro Depok

NAHAS : Korban mengalami luka di bagian bokong karena dicerulit segerombolan pemuda. Aji Hendro/Metro Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Segerombolan pemuda dengan mengendarai sepeda motor melakukan sweeping dan penyerangan di lapangan Futsal di Jalan Cagar Alam RW 04 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Senin (8/1/18) malam.

Aksi penyerangan gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor sempat terekam video oleh warga yang ada di lokasi tersebut. Sugih, salah satu warga mengatakan dalam aksinya mereka tidak sempat melakukan pengrusakan, namun hanya mencari lawannya yang dianggap sebagai musuh mereka.

Usai mendatangi lapangan futsal, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Rawa Geni, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung. ”Setelah itu mereka pergi ke arah Rawa Geni dan lanjutnya mereka pergi kemana kita enggak tahu,” katanya.

Namun ada kabar massa pengendara bermotor terjadi tawuran di Rawa Depok bahkan menelan korban luka. Berdasarkan informasi, salah satu warga terkena tusuk di bagian belakang dan harus dilarikan ke Klinik Ismail Medika, Korban atas nama Muhamamad Rezky Sebastian warga RW 07 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung.

”Kita enggak tahu kelompok mana yang melakukan pembacokan, tapi warga menyita satu senjata tajam jenis celurit di lokasi kejadian,” katanya.

Dengan adanya peristiwa pembacokan oleh sekelompok pemuda menyebabkan kawasan tersebut menjadi ramai dan warga setempat berkerumun mencari para pelaku pembacokan. Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor, mwngutarakan Rifki Bastian,19, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok pelajar menggunakan motor di Jalan Ahmad Dahlan RT.05/08 dekat SMP Muhamadiyah, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas pada Senin (8/1/18).

Peristiwa diketahui sekitar pukul 20.30 Wib, ketika korban bersama ketiga temannya menggunakan dua sepeda motor mau berangkat main ke rumah temannya di daerah Kampung Kekupu. Dalam perjalanan rombongan korban dari arah berlawanan ada belasan motor boncengan menggunakan seragam sekolah SMA langsung menyerang.

”Pada saat diserang motor korban terjatuh setelah itu ada kesempatan pelaku membacok diduga menggunakan celurit mengenai bokong. Setelah itu korban ditolong warga dilarikan ke Klinik. Ismail Medika,” paparnya.

Sedangkan sejumlah teman korban, yaitu Muhamad Rafli Putra Fadilah (19,), Muhammad Aldi (18), dan Ahmad Fathuriski (20), berhasil menyelamatkan diri.

”Hanya Rifki Bastian (19), yang terkena bacokan di bokong sebelah kiri dan sempat dirawat di Klinik Ismail namun tidak lama dirawat sudah diperbolehkan pulang atau rawat jalan,” pungkasnya. Hasil keterangan sejumlah saksi, Kompol Roni menambahkan korban diserang oleh sekelompok pelajar dengan mengenakan seragam pelajar.

”Dari penyelidikan sementara pelaku yang menyerang korban diduga salah satu pelajar dari SMA yang ada di Depok. Namun masih terus kita dalami dan kembangkan supaya pelaku dapat tertangkap,” katanya.

(MD/aji/pojokjabar)


loading...

Feeds

LGBT

Cianjur Perlu Perda LGBT

Mazolat berharap, pekerjaan rumah yang tak mudah ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat dan pemkab Cianjur.