DPD PSI Depok Lengkapi Berkas Pendaftaran Pemilu 2019

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)


POJOKJABAR.com, DEPOK – Pada pendaftaran partai politik untuk Pemilu 2019, Selasa (10/10/17). Berkas DPD PSI Depok dikembalikan, karena ada ketidaksesuaian dengan pengisian data Sipol.

Tak menunggu waktu lama, DPD PSI Depok telah melengkapinya pada Sabtu (14/10/17). Ketua DPD PSI Depok, Ferry Batara menegaskan, partainya rampung melengkapi kekurangan berkas. Ketika melengkapi berkas, PSI Depok diterima oleh Komisioner KPU Kota Depok, Ahmad Arif.

“Kini PSI Depok telah melengkapi berkas. Dan kami pun siap untuk diverifikasi oleh KPUD,” kata Ferry kepada Radar Depok. Ferry menerangkan, sepengetahuannya hanya baru PSI Depok sebagai partai baru yang telah melengkapi persyaratan verifikasi.

PSI Depok, kata dia, mempunyai keseriusan yang lebih dibandingkan partai-partai lainnya. “Dari sini keoptimisan kami untuk lolos verifikasi dapat diukur. Bahkan bukan hanya lolos verifikasi, keseriusan dari pengurus, kader dan simpatisan PSI Depok akan berpengaruh juga pada perolehan suara atau kemenangan PSI di sini,” harapnya.

Setelah ini, yang menjadi konsentrasi dari PSI Depok adalah mempersiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Depok. Dia ingin Bacaleg yang maju dari Depok ialah figur-figur yang berpihak pada banyak warga Depok, bukan pada elit atau kelompok tertentu saja.

Loading...

loading...

Feeds