Universitas Gunadarma Depok Sanksi 13 Mahasiswa Pelaku Bullying

Universitas gunadarma

Universitas gunadarma


POJOKJABAR.com, DEPOK – Korban perundungan atau bullying di Universitas Gunadarma (Gundar), Muhammad Farhan (MF) bisa sedikit lebih tenang selama setahun ini.

Kamis (20/07/2017), pihak kampus menjatuhkan sanksi skors 12 bulan kepada tiga mahasiswa : AA, YLL, dan HN yang mem-bully pria berusia 19 tahun tersebut.

Di waktu bersamaan dukungan pun melangarir untuk Farhan dari Masyarakat Peduli Autis Indonesia (MPATI) dan Masyarakat Peduli Hak-Hak Penyandang Disabilitas (MPHPD).

Wakil Rektor III Universitas Gunadarma, Irwan Bastian menegaskan, ketiganya yakni AA, YLL dan HN merupakan mahasiswa yang terlihat di dalam video. Dan tampak sebagai pelaku utama bullying terhadap MF.

“Sesudah mendengar keterangan semua pihak dan memperhatikan tata tertib kampus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma, maka kami menjatuhkan sanksi berupa skorsing selama 12 bulan kepada tiga orang mahasiswa,” kata Irwan kepada Harian Radar Depok dalam konferensi pers yang digelar pihak rektorat di Kampus Universitas Gunadarma.

Dari hasil pemeriksaan, kata Irwan peristiwa bullying terjadi di kampus Universitas Gunadarma yang beralamat di Kepala Dua, Depok pada Jumat (14/7/17) sore.

Loading...

loading...

Feeds