Polisi Usut Tuntas Kasus Bullying di Universitas Gunadarma Depok

Ilustrasi Bullying atau saling ejek.

Ilustrasi Bullying atau saling ejek.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Polresta Depok mulai menyelidiki kasus bullying di Universitas Gunadarma. Upaya itu dengan berkoordinasi bersama pihak internal kampus.

Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan menuturkan, sejauh ini memang belum ada perkembangan dari kasus tersebut. “Nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak kampusnya,” katanya, Rabu (19/7/17).

Sebetulnya hingga kini kasus tersebut belum dilaporkan oleh korban ke polisi. Sementara itu, dari internal kampus telah memiliki tim investigasi. Nah, pihak kampus ini terus berkoordinasi dengan kepolisian.

“Dari kampus kita sudah koordinasi. Mereka sudah membuat tim internal sendiri. Sudah melakukan penyelidikan sendiri. Nanti koordinasi dengan kita,” paparnya.

Untuk mengungkap kasus ini, lanjut Herry, memang diperlukan pengecekan. “Harus ketemu dengan orangnya, dengan si korbannya. Hari ini sudah saya perintahkan kasatreskrim untuk koordinasi dengan pihak kampus,” tegasnya.

Sebelumnya, Universitas Gunadarma angkat bicara atas video yang viral di media sosial tentang kasus bullying yang dilakukan mahasiswa kampus tersebut.

Di dalam video dengan durasi kurang dari 1 menit itu, sejumlah mahasiswa terlihat sedang asyik sambil tertawa dan melakukan bullying terhadap temannya yang merupakan mahasiswa berkebutuhan khusus.

Loading...

loading...

Feeds

Walikota-Depok-Mohammad-Idris

Walikota Depok: Tidak Ada Razia LGBT

Walikota Depok Mohammad Idris memberi penjelasan mengenai statemennya yang diprotes Komnas HAM, karena dianggap melanggar hak privasi masyarakat. Idris membantah …