Pelebaran Jalan di Sukmajaya Depok Belum Juga Terealisasi

Ilustrasi Pelebaran Jalan di Kota Depok .

Ilustrasi Pelebaran Jalan di Kota Depok .

POJOKJABAR.com, DEPOK – Rencana pelebaran simpang Jalan Raden Saleh dan KSU di wilayah Kelurahan Sukmajaya belum juga terealisasi.

Padahal, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebelumnya bernama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Dibimasda) Kota Depok telah melakukan pertemuan dan sosialisasi di hadapan para pemilik lahan akhir 2015 silam.

“Sejauh mana rencana pelebaran Jalan Raden Saleh dan KSU? Sosialisasi sudah dilakukan akhir tahun 2015, menjelang tutup anggaran. Sampai sekarang, kami dari pihak kelurahan nggak tahu kelanjutannya,” tanya Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar, dalam Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Kecamatan Sukmajaya yang dihadiri sejumlah OPD, termasuk Sekdis PUPR.

Menurut Lurah Amundsapaan Achmad Munandar, pertemuan dan sosialisasi yang sudah dilakukan sampai tiga kali jangan sampai sia-sia.

“Seiring berkembangnya zaman, memang kedua titik jalan itu sudah harus diperlebar. Sekarang saja sudah sangat padat, tiap hari pasti macet,” kata Amund.

loading...

Feeds