Tak Lagi Berpakaian Ulama, Bos Koperasi Pandawa Depok Ada di Bogor?

Ilustrasi, Bos Koperasi Pandawa Kota Depok, Nuryanto (baju putih tengah) Resmi Menjadi Buronan. FOTO : Ade / Radar Depok.

Ilustrasi, Bos Koperasi Pandawa Kota Depok, Nuryanto (baju putih tengah) Resmi Menjadi Buronan. FOTO : Ade / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ada kabar terbaru terkait Bos Pandawa Group, Salman Nuryanto. Pria kelahiran Pemalang Jawa Tengah itu, kini tidak lagi mengenakan atribut layaknya ulama.

Dan pria pemilik nama asli Dumeri ini sedang berada di Kota Hujan alias Bogor, bersama komplotannya. Raden Engkus yang tergabung dengan Komunitas Indigo Nusantara menjelaskan, keberadaan Nuryanto saat ini ada di Bogor.

Disana dia beserta komplotannya menghindar dari pencarian dengan cara bersembunyi. Bahkan, sambungnya untuk mengelabui orang-orang, Nuryanto tidak lagi berpakaian seperti menggunakan jubah.

Namun, lebih berbusana seperti orang biasa. Sehingga jika terlihat pun tidak ada perbedaan, tidak mudah diciri. Nuryanto bersembunyi di Bogor bersama komplotannya disuruh untuk bertobat.

“Menurut penerawangan, saat ini Nuryanto ada di Bogor, ganti penampilan. Dia disuruh tobat,” ujar Engkus hanya kepada Harian Radar Depok, Rabu(08/02/2017).

loading...

Feeds