PC Muslimat NU Bakal Terus Perangi Narkoba di Kota Depok

Ilustrasi narkoba.

Ilustrasi narkoba.

POJOKJABAR.com, DEPOK – PC Muslimat NU Kota Depok bidang sosial, gelar Workshop Anti Narkoba, Minggu (5/2/2017).

Giat yang dilangsungkan di Sekretariat PC Muslimat NU Kota Depok ini dihadiri 30 remaja, dari anak ranting dan laingkungan RW16 Kelurahan/Kecamatan Beji.

Ketua PC Muslimat NU Kota Depok, Dewi Syarifah menjelaskan, workshop ini dilaksanakan, yaitu dalam rangka mengembangkan program dengan melaksanakan program implemantif untuk masyarakat yang terdiri dari ibu, bapak, remaja termasuk anak-anak.

Di workshop ini juga tentang mengenalkan jenis narkoba, upaya mencegah dan kemana korban harus dibawa jika menggunakan narkoba.

“Kami sangat perduli terhadap bahaya narkoba, upaya-upaya pencegahan hingga pengobatan,” ungkapnya kepada Radar Depok, Senin(06/02/2017).

Penasihat PCNU Kota Depok, Yuyun Wirasaputra mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Narkoba merupakan musuh bersama, jadi bagi siapa yang melihat gerak-gerik yang mencurigakan bisa langsung laporkan.

“Narkoba merupakan musuh bersama,” tegasnya singkat.

Ketua RW16 Beji, Lukman Fauzi memberikan penghargaan dan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi semua, terlebih anak-anak dan remaja soal bahaya narkoba.

(radar depok/ina)

loading...

Feeds