Kota Depok Harus Bisa Dorong Kesejahteraan Pelaku UMKM

Ilustrasi UMKM di Kota Depok

Ilustrasi UMKM di Kota Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Depok, Edi Sitorus menilai langkah Pemerintahan Kota Depok dalam membuat program Sahabat Usaha Kecil dan Menengah (UKM) cukup baik.

Namun ia meminta agar program itu jangan hanya sebatas wacana saja. Dalam artian, tidak ada realisasi di lapangan. Selain itu, dia mendorong agar pemerintah dapat konsen terhadap peningkatan industri kreatif.

Karenanya sebagai anggota dewan, ia berjanji akan mengawal segala dana yang dikucurkan untuk pelatihan industri kreatif.

“Kami akan terus mendorong dan mengawasi program yang menyangkut kesejahteraan,” ujar Edi kepada Radar Depok, belum lama ini.

Dirinya berharap, program peningkatan industri kreatif ini tidak sebatas wacana atau program asal jalan saja. Tapi, juga harus didasari konsep yang kuat.

Selain itu juga kemajuannya harus terus dievaluasi. Agar tidak terhenti di kegiatan pelatihan dan pembinaan, tanpa ada tindak lanjut.

“Bagaimana progress dari para peserta ini ? Bagaimana mereka mendapatkan modal dan juga menjalankan usahanya?,” jelasnya.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …