Cinere Depok Ingin Taman Hijau Dong…

BERI APRESIASI: Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cinere, Senin (30/01/2017). FOTO : Ade / Radar Depok.

BERI APRESIASI: Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cinere, Senin (30/01/2017). FOTO : Ade / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi pertumbuhan Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kecamatan Cinere, saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cinere, Senin (30/01/2017).

Menurut Pradi Cinere berada diatas angka 83, posisi kedua ditingkat Kota Depok. Tentu, sambungnya torehan ini tak terlepas dari warga dan pemerintahnya aktif dalam membangun wilayah.

Nah, dalam musrenbang ini udsulan yang dapat dimanfaatkan banyak orang mesti menjadi prioritas. Termasuk taman, karena sejauh ini memang Cinere belum memiliki taman.

“IPM merupakan salah satu indikator tingkat keberhasilan pembangunan disuatu wilayah dan saya bangga karena Kecamatan Cinere IPM-nya cukup tinggi. Saya berharap stakeholder tidak jumawa dengan raihan ini dan terus berupaya meningkatkan pembanguan untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Pradi kepada Harian Radar Depok, Senin (30/01/2017).

Sementara itu, Camat Cinere, Eko Herwiyanto mengatakan, pelaksanaan musrenbang kecamatan ini merupakan tindaklanjut dari musrenbang tingkat kelurahan.

Itu artinya dalam perhelatan musrenbang tingkat kecamatan semua usulan prioritas sudah diajukan dan forum ini tinggal membahas penajaman, penyelarasan, klarifikasi, kesepakatan usulan prioritas dari tingkat kelurahan.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …