Bos Koperasi Pandawa Kota Depok Nuryanto Ngumpet di Banten?

Ilustrasi, Bos Koperasi Pandawa Kota Depok, Nuryanto (baju putih tengah) Resmi Menjadi Buronan. FOTO : Ade / Radar Depok.

Ilustrasi, Bos Koperasi Pandawa Kota Depok, Nuryanto (baju putih tengah) Resmi Menjadi Buronan. FOTO : Ade / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Saat ini nasabah, leader, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi pasti bertanya-tanya dimana keberadan Bos Pandawa Group, Salman Nuyanto.

Tersiar kabar ternyata pria asli Pemalang, Jawa Timur itu sedang berada di Banten dan mau pergi lagi ke Solo. Menurut seorang Indigo asli Depok, Hj Dessiana.

Keberadaan Pemimpin Pandawa, Salman Nuryanto saat ini ada di Banten.

Nuryanto disana berada di tempat kerabatnya yang berkedok ulama, sama dengan Salman yang juga berkedok seperti ulama.

Nuryanto, kata Desi berada di Banten selama tiga hari dan akan pergi ke Jawa tepatnya di Solo dan sekitarnya. Salman pasti akan ditemukan karena memang tidak akan bertahan lama.

“Sepenerawangan saya saat ini Nuryanto ada di Banten, tapi akan pergi lagi ke Solo. Polisi pasti akan menemukannya,” ungkap perempuan yang pernah bertugas di Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong ini, hanya kepada Harian Radar Depok, Senin (30/01/2017).

(radar depok/ina)

loading...

Feeds