Perbaikan Drainase dan Pemilahan Sampah Jadi PR di Kota Depok

Ilustrasi Perbaikan RTLH.

Ilustrasi Perbaikan RTLH.

“2016 ada pelatihan menjahit dan perbengkelan. Di tahun ini kami juga kuatkan pada usulkan ekonomi, sosial dan budaya yang anggarannya Rp350 juta. Tapi tetap memaksimalkan pagu anggaran yang ada,” katanya.

Ketua LPM Kelurahan Cipas, Buyung Sugiarto, menambahkan, di 2016 realisasi pembangunan di Kelurahan Cipas sebanyak 28 titik, dan 11 di antaranya merupakan peningkatan infrastruktur drainase.

“28 titik itu termasuk rekonstruksi Pasar Cisalak sebesar Rp124,6 miliar dan rehab 45 RTLH dengan total anggaran Rp785 juta. Keseluruhan anggaran yang dikucurkan pemerintah di Cisalak Pasar sebesar Rp129,1 miliar,” kata Buyung.

Saat ini rencana pembangunan dari Musrenbang 2015 yang sudah masuk daftar pagu anggaran 2016, pada bidang Konservasi Sumber Daya Air ada 18 titik dan keseluruhannya drainase dengan anggaran Rp3,37 miliar.

Kemudian, penataan taman di RT05/8, organisasi kemasyarakat bidang keagamaan, belanja hibah kelompok masyarakat bidang keolahragaan non profesional dan bansos anggota masyarakat bidang perumahan.

Loading...

loading...

Feeds