Gedung Kesenian Kota Depok Harus Dilanjutkan di 2017!

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Qonita Lutfiani mengungkapkan, DPRD Kota Depok terus mendorong pembangunan Gedung Kesenian di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan / Kecamatan Sawangan yang kondisinya mangkrak lebih dari 10 tahun tersebut.

Dan menurut dia, tahun i n i pembangunan gedung harus dilakukan.

“Dari tahuntahun sebelumnya, kami di DPRD Kota Depok sangat aktif mendorong pemerintah melanjutkan pembangunan gedung kesenian yang berada di Kelurahan Sawangan,” ungkap dia kepada Radar Depok.

Menurut dia, dengan banyaknya keluhan masyarakat tentang keberadaan gedung yang pembangunannya mangkrak tersebut, Pemkot Depok harusnya, lebih aktif melakukan koordinasi dengan Pemprov Jawa Barat tentang kelanjutan pembangunan gedungnya.

“Kami mendorong Pemkot Depok, dan kabarnya akan kembali dibangun tahun ini (Gedung Kesenian, red),” terang perempuan yang juga Ketua DPD PPP Kota Depok tersebut.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …