RTLH di Kota Depok Minta Diperbaiki Dong…

Ilustrasi Salah Satu RTLH di Bogor.

Ilustrasi Salah Satu RTLH di Bogor.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Usulan demi usulan dari warga Kelurahan/ Kecamatan Pancoranamas mengemuka kala Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni menggelar reses, kemarin. Usulan itu pun segera ditampung.

Yang masih mendominasi ilah permintaan pembangunan fisik diantaranya, jalan lingkugan, drainase, dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Ada pula tokoh masyarakat yang meminta perbaikan musala dan masjid.

Selain itu, juga ada juga yang mengusulkan Posyandu untuk keperluan kesehatan bagi balita di lingkungan, seperti mengajukan lahan dan bangunan fisik.

“Masih prioritas pembangunan fisik, karena mereka (warga) masih membutuhkan,” kata Supriatni kepada Radar Depok, Kamis (26/01/2017).

Bu Nani-pangilan akrabnya-yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq itu, mengatakan bahwa ada aspirasi masyarakat berupa lima titik RTLH yang tersebar di tiga kelurahan.

Diantaranya, Kelurahan Rangkapanjaya satu RTLH, Mampang dua, dan Kelurahan Pancoranmas dua RTLH. RTLH itu, sambung dia, akan dikerjakan tahun ini bila tidak ada halangan.

“Dari jumlah itu mungkin bisa bertambah usulannya. Akan saya terima jika anggaran aspirasi dari Rp1,5 milyar mencukupi dari berbagai usulan,” tuturnya.

loading...

Feeds