Mall di Kota Depok Terus Meriahkan Imlek

ORIENTAL: Dalam rangka memperingati Imlek, salah satu mal di Depok mengadakan oriental Chinese musik. FOTO : Febri / Radar Depok.

ORIENTAL: Dalam rangka memperingati Imlek, salah satu mal di Depok mengadakan oriental Chinese musik. FOTO : Febri / Radar Depok.

Suasana merah memeriahkan sekeliling sudut beberapa pusat perbelanjaan besar di Depok juga terjadi di Margocity dan Depok Town Square (Detos).

Hiasan lampion dan aneka aksesoris Imlek memenuhi setiap titik. Tak hanya itu, ada juga beberapa acara yang menambah kesan oriental kental terasa.

Sebut saja Barongsai Show, musik oriental Cina, wushu dan juga promo-promo angpao.

Imlek kali ini jatuh pada Sabtu, 28 Januari 2017 dan tepat di akhir pekan sehingga sangat pas bagi masyarakat Depok yang ingin merasakan meriahnya Imlek di mal.

“Setiap Imlek memang kami selalu menyuguhkan suasana yang khas, ada beberapa aktivitas yang juga spesial,” ujar Humas Margo City Mal, Rani Fitriawati kepada Radar Depok.

Rani menambahkan, tema Imlek kali ini yang diadakan di Margo City Mal yaitu Prosper Rooster Celebration. Akan banyak pertunjukkan-pertunjukkan menarik.

Mulai dari Barongsai Tonggak, Liong Show, Parade Dewa, Oriental Chinese Music, Wushu Show dan Thousand Hand Guan Yin Dance.

Loading...

loading...

Feeds