NGERI! Sering Mengganggu, Cerita Mistis Dibalik Studio Alam TVRI Depok

MISTERI: Suasana Studio Alam TVRI saat menjelang malam, yang konon banyak hal mistis tersembunyi didalamnya, Minggu (22/01/2017). FOTO : Dicky / Radar Depok.

MISTERI: Suasana Studio Alam TVRI saat menjelang malam, yang konon banyak hal mistis tersembunyi didalamnya, Minggu (22/01/2017). FOTO : Dicky / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pukul 21:00 WIB tahun 1990, Mohammad Toha sedang asing mangkal disekitar Jalan Raden Saleh. Seketika, ada penumpang yang perempuan cantik yang minta diantarkan ke Studio Alam TVRI.

Saat akan mengantarkan perempuan tersebut, dia mulai merasa aneh karena tidak seperti penumpang umumnya.

”Biasanya kalau ngojek, saya dan penumpang kerap ngobrol. Namun tidak bagi penumpang yang saya bawa. Saat itu saya antar sekitar pukul 21.00 WIB,” ujar Toha sambil mengenang.

Disepanjang jalan, sambung Toha perempuan tersebut hanya berdiam diri. Bahkan, kendaraan yang dibawa terasa ringan bukan seperti membawa penumpang.

Perasaan aneh tersebut semakin kuat setelah dia melihat penumpang dari kaca spion motor. Dia melihat penumpang tersebut agak sedikit menunduk dengan tatapan kosong.

Setelah melihat, bulu kuduk di kedua tangan Toha merasa merinding, sehingga di memacu kendaraannya guna sampai ditempat tujuan Toha menuturkan, setelah sampai di Studio Alam TVRI, perempuan misterius tersebut segera turun dengan membayar uang ongkos ojek.

Karena masih penasaran, Toha mencoba melihat perempuan tersebut dari kaca spion, alangkah terkejutnya sosok tersebut hilang dengan sekejap.

loading...

Feeds